Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Review Film Evil Dead Rise (2023)

 Review Film Evil Dead Rise (2023)

Review Film Evil Dead Rise (2023)

Evil Dead Rise merupakan film yang tergolong simple. Yang belum nonton film-film sebelumnya sebenarnya tidak terlalu perlu untuk nonton karena dengan jalan cerita sesimple ini pasti penonton akan paham jalan ceritanya.

Walaupun ada sedikit benang merah dari film sebelumnya, Evil Dead (2013) yang hadir dalam film Evil Dead Rise ini.

Tapi akan lebih baik kamu nonton film sebelumnya untuk mengetahui Evil Dead ini bukan horor biasa, tapi horor bertabur adegan gore.

Evil Dead (2013)

Evil Dead (2013) bisa kamu tonton di Netflix. 

Lanjut bahas Evil Dead Rise, kamu bener-bener harus nonton dari awal film karena film ini dari awal udah seru! 

Selain itu, kamu ga boleh sampe kelewatan opening title sequence Evil Dead Rise yang wah, megah banget untuk film bergenre horor.

Jalan ceritanya sendiri memang sesimple itu, seperti yang udah aku bilang di awal. Walau begitu, penonton bakal merasa diteror saat nonton film ini. 

Selain adegan gore nya yang sadis banget, beberapa adegan juga sangat bikin ga nyaman seperti Elle yang ngintip minta dibukakan pintu hingga Bridget yang mengunyah gelas kaca.

Review Film Evil Dead Rise (2023)

Kalau kamu udah nonton Evil Dead (2013) yang udah sesadis itu, Evil Dead Rise jauh lebih sadis.

Yang mau nonton film ini, mental harus kuat. Kalau engga, siap-siap mimpi buruk karena bukan hanya menghadirkan jumpscare layaknya film horor kebanyakan tapi juga gore dan penampilan Elle yang creepy bikin stress nontonnya.

Karena sangat sadis, ada adegan yang dipotong dan tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. Tapi meskipun begitu, adanya adegan yang kena cut tidak mengganggu sama sekali. Film masih tetap bisa dinikmati.

Apakah film ini bagus hanya karena adegan gore nya? Tentu tidak.

Review Evil Dead Rise (2023)

Selain gore, tingkat ketegangan film ini juga menjadi faktor penting yang membuat Evil Dead Rise menjadi salah satu film yang sukses tahun ini.

Bukan sembarang tegang, kesunyian yang dihadirkan di beberapa adegan justru membuat penonton merasakan perasaan tak nyaman.

Apresiasi yang luar biasa terhadap tim tata rias dalam film ini. Elle yang diperankan oleh Alyssa Sutherland berhasil didandani menjadi sosok wanita kesurupan yang mengerikan.

Akting Alyssa juga patut diacungi jempol disini. Sangat mengerikan dan bikin merinding.

Nonton film ini jujur bikin stress dari awal hingga akhir film. Evil Dead Rise mengalami peningkatan dibandingkan film sebelumnya, dengan gore yang jauh lebih sadis.

Sadis disini jika dicompare dengan film Evil Dead sebelumnya ya. Apakah ada film lebih sadis dari ini? Tentu ada, nanti aku buat list nya.




Komentar

Postingan Populer