Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Teori Drama Series Thailand Home School

Teori Drama Series Thailand Home School

Home School merupakan drama atau series Thailand terbaru yang mengangkat kehidupan siswa di sebuah sekolah misterius.

Sinopsis Series Thailand Home School


Home School menceritakan sekelompok remaja yang dikirim oleh orang tuanya ke sebuah sekolah bernama Home School. Sekolah tersebut mengklaim mereka adalah sekolah terbaik di Thailand. Metode pendidikan yang diterapkan pun berbeda dengan sekolah pada umumnya. 

Series ini memiliki banyak teka-teki yang berhasil membuat penonton penasaran. Bahkan, banyak penonton yang berteori mengenai kelanjutan nasib anak-anak dalam series Thailand Home School.
Yang penasaran dengan teorinya, langsung simak penjelasan dibawah ini.
Di sekolah tersebut, selain belajar mereka jga diminta untuk melakukan tugas-tugas yang tidak berhubungan dengan akademis, yang tentunya ada alasan dibalik tugas-tugas itu diberikan kepada siswa.

Tanggung jawab, persahabatan, persaingan dan kisah cinta juga mewarnai series ini. Namun, yang paling menonjol adalah misteri yang tersimpan di Home School.

Salah seorang siswa Home School ternyata memiliki tujuan tersendiri datang ke sekolah tersebut yaitu untuk mencari sang kakak yang hilang setelah mendatangi sekolah itu. 

Home School juga sangat tertutup dari dunia luar, bahkan lokasi sekolahnya sendiri di tengah hutan dan anak-anak yang bersekolah disana harus menetap selama tiga tahun lamanya.

Teori Series/Drama Thailand Home School

Tempat Orang Tua "Membuang" Anak Mereka

Drama Thailand Home School
Selain siswa yang memang dari awal berniat bersekolah di Home School karena alasan tertentu, kebanyakan dari mereka tidak ingin bersekolah di Home School namun dipaksakan oleh orang tuanya. Setelah nonton beberapa episode, diperlihatkan latar belakang beberapa siswa dengan orang tuanya dimana orang tua mereka terlihat tak mengingkan anak-anaknya. Teori ini diperkuat dengan perkataan Kepala Sekolah di trailer seriesnya.

Run Membunuh Ayahnya Karena Diperintahkan Oleh Master Amin

Di episode 4 diperlihatkan bahwa Run telah membunuh ayahnya sendiri. Kemudian, di panti asuhan Run berkata pada Maki jangan pernah untuk datang ke Home School. Dan diperlihatkan juga saat Run dan Master Amin tengah berbicara, Run mengatakan bahwa Master Amin yang menyuruhnya untuk membunuh seseorang.

Alasan Run Dikurung

Ada beberapa teori tentang hal ini. Pertama, karena Run pembangkang dan problematik jadi terpaksa dikurung oleh pihak Home School. Teori lain, Home School mrmpunyai niat terselubung dibalik sistem pendidikan yang diterapkan. Disini siapa yang jahat dan baik masih abu-abu.

Pennhung Bukan Anak dengan Keterbelakangan Mental Biasa

Pennhung digambarkan sebagai karakter yang mengidap keterbelakangan mental. Namun, banyak yang curiga bahwa Pennhung sebenarnya tau banyak tentang Home School. Di sisi lain juga banyak yang menduga bahwa Pennhung akan menjadi penyelamat bagi teman-temannya karena diam-diam bisa melewati semua tugas yang diberikan dengan baik.

Permen Misterius

Home School biasanya akan memberikan permen misterius untuk siswa yang memberontak. Sejauh ini Run di episode awal ketika mencoba untuk melarikan diri diberikan permen ini dan langsung jatuhnseakan-akan terbius. Selain itu, Pennhung yang tantrum saat dikurung juga diberikan permen ini namun dia tampak tak senang. Kemungkinan permen tersebut mengandung sejenis obat penenang atau bius.

Komentar

Postingan Populer