Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Review Film Kembang Api (2023)

Review Film Kembang Api (2023)

Review Film Kembang Api (2023)

Kembang Api merupakan remake film Jepang berjudul 3ft Ball & Soul. Film ini mengisahkan tentang upaya 4 orang untuk melakukan bunuh diri, namun mereka justru mengalami time loop.

Aku tertarik nonton film ini karena plot ceritanya yang berbeda, menjadi angin segar bagi perfilman Indonesia. Ditambah cast nya yang menarik.

Time looping yang dialami 4 karakter dalam film lah yang menjadikan Kembang Api film yang fresh. Selain plot, penonton juga dibuat penasaran dengan alasan dibalik masing-masing karakter sehingga memilih untuk mengakhiri hidupnya, serta alasan mereka kembali ke titik awal sebelum bunuh diri, padahal seharusnya mereka tewas.

Meskipun dari sinopsisnya tampak menegangkan, namun film ini juga dibubuhi dengan komedi yang berhasil mengocok perut penonton. Acting masing-masing karakter tidak diragukan lagi, karena dibintangi aktor top tanah air yang sudah malang melintang di industri perfilman Indonesia. Tidak hanya komedi, adegan mengharukan juga ditampilkan dalam film ini. Kembang Api berhasil bikin perasaan campur aduk, sebentar ketawa sebentar nangis.

Kembang Api sarat akan moral value dimana setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua. Selalu ada jalan keluar dibalik setiap masalah. Bunuh diri bukan merupakan solusi untuk menyelesaikan masalah. 

⭐8/10 dari aku.


Komentar

Postingan Populer