Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Review Film Marvel Gurdians of The Galaxy Volume 3

Review Film Marvel Gurdians of The Galaxy Volume 3

Review Film Marvel Gurdians of The Galax Volume 3

Menjadi film terakhir dari trilogi Guardians of The Galaxy, James Gunn berhasil menghadirkan perpisahan yang menyenangkan antara para penonton dan The Guardians dalam film ketiga Guardians of The Galaxy ini.

Film The Guardians of The Galaxy Volume 3 berhasil menjadi salah satu film terbaik Marvel Cinematic Universe, meskipun tidak sempurna tapi filmnya jauh dari kata buruk.

Mengisahkan petualangan Peter Quill dan kawan-kawan menghadapi musuh baru, High Evolutionary yang ternyata berhubungan dengan masa lalu Rocket.

Review Film Marvel Gurdians of The Galax Volume 3

Rocket menjadi fokus utama dalam film ini, dan sangat banyak adegan flashback Rocket sebelum menjadi The Guardians.

Review Film Marvel Gurdians of The Galax Volume 3

Backstory dari Rocket Racoon berhasil menyayat hati penonton. Memiliki durasi yang cukup panjang dibanding film-film sebelumnya, setiap karakter mendapat porsi yang pas dari action hingga komedinya.

Masing-masing dari The Guardians memiliki momen emosionalnya sendiri. Semua karakter dibuat menonjol. 

Timing film semuanya pas, James tau kapan action, komedi dan momen emosional harus muncul. Komedi tidak berlebihan, action yang fantastis dan momen emosional yang bikin penonton merindukan teman-temannya semua pas tak ada yang kurang atau berlebihan.

Nangis, tegang, ketawa ngakak akan dialami penonton saat menyaksikan film ini.

Sangat kagum dengan actionnya, bukan hanya efek visual yang bagus mulai dari camera movement hingga scoring semuanya perfect. 

Aku saranin untuk nonton dulu film pertama dan kedua Guardians of The Galaxy dan GotG Holiday Special, setelah itu dijamin dialog yang muncul di film ketiga ini bikin kamu tersentuh, efek emosionalnya akan lebih terasa. Beberapa narasi flashback nya bakal bikin penonton ngomong, "oh iya."

Hal buruk yang Rocket alami di masa lalu dijelaskan dalam film ini. Dan hal itu yang memunculkan kengerian dalam film dengan melihat betapa jahatnya High Evolutionary.

Adam Warlock muncul dalam film Guardians of The Galaxy Vol.3, tapi karakternya masih kurang di eksplorasi. Padahal dia memerankan karakternya dengan sangat baik, kuat tapi lucu.

Review Film Marvel Gurdians of The Galaxy Volume 3

Dan menariknya, sang villain yakni High Evolutionary yang diperankan oleh Iwuji sangat memukau. Bisa dibilang dia adalah sosok yang sangat mengerikan dan psikopat, lebih ngeri dari Kang.

Tentunya film ini sangat emosional, banyak hal yang di film-film sebelumnya tidak kita lihat tapi sekarang hadir di film ini. Seperti bagaimana Nebula memuji Drax, padahal biasanya Nebula ini selalu marah-marah dan suka mengkritik. Nebula jadi salah satu karakter yang keren banget disini. 

Diluar ekspektasi kalau Guardians of The Galaxy vol.3 akan sedark ini. Beberapa adegan juga cukup disturbing.  

Sangat amat worth to watch. Ada mid credit scene dan post credit scene. Spoiler mengenai star lord juga ada di akhir film.

Komentar

Postingan Populer