Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Drama Queen of Tears Hampir Pecahkan Rekor Pemirsa Crash Landing on You

Drama Queen of Tears Hampir Pecahkan Rekor Pemirsa Crash Landing on You

Drama Queen of Tears Hampir Pecahkan Rekor Pemirsa Crash Landing on You

MOVIEDOM - Drama Queen of Tears yang tengah tayang di tvN kini hampir memecahkan rekor pemirsa Crash Landing on You. 

Drama rom-com yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mencapai raring 21.625% (nasional) dan 23.925% (metropolitan) untuk episode 14, melampaui rating terbaik Crash Landing on You yang sebelumnya adalah 21.683% (nasional) dan 23.249% (metropolitan). 

Dengan dua episode tersisa, Queen of Tears diperkirakan akan menjadi seri dengan rating tertinggi dalam sejarah tvN.

Queen of Tears juga sedang trend di Netflix, terutama di negara-negara di Amerika Latin dan Asia, dan, per tanggal 14 April, berada di peringkat ketiga dalam daftar Global Top 10 Netflix untuk konten non-Inggris.

Drama sejarah Missing Crown Prince di MBN mencatat rating nasional sebesar 2.51% untuk episode 4, sedikit turun dari pemirsa episode sebelumnya sebesar 2.62%. Namun, rating-nya lebih tinggi dari episode sebelumnya pada hari Minggu sebesar 1.14%.

Sementara itu, drama thriller misteri Hide di Coupang Play, yang juga ditayangkan di JTBC, meraih rating nasional sebesar 4.55% untuk episode 10, turun dari rating episode sebelumnya pada hari Minggu sebesar 4.70%. Namun, episode terbaru mengalami peningkatan yang cukup baik dari episode sebelumnya, yang memiliki pemirsa nasional sebesar 4.13%.

Komentar

Postingan Populer