Langsung ke konten utama

Unggulan

Review Drama Korea Blue Birthday (2021)

Review Drama Korea Blue Birthday (2021) Review Drama Korea Blue Birthday (2021) MOVIEDOM - Blue Birthday adalah serial drama Korea yang menggabungkan unsur-unsur misteri, fantasi, dan romantis. Berikut adalah tinjauan lengkapnya: Sinopsis: Blue Birthday adalah drama Korea yang menggabungkan elemen thriller, romansa, fantasi, dan drama. Serial ini bercerita tentang Oh Ha Rin, diperankan oleh Yeri dari Red Velvet, yang menemukan cara untuk kembali ke masa lalu menggunakan foto-foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya, Ji Seo Jun, diperankan oleh Hongseok dari Pentagon. Cerita dimulai dengan tragedi yang terjadi pada ulang tahun Ha Rin yang ke-18, ketika Seo Jun, yang merupakan cinta pertamanya, mengakhiri hidupnya. Sepuluh tahun kemudian, Ha Rin menemukan foto-foto yang diambil Seo Jun dan, dengan membakar salah satu foto tersebut, dia secara ajaib kembali ke masa lalu.  Ha Rin kemudian berusaha menggunakan kesempatan ini untuk menyelamatkan Seo Jun dan mencegah tragedi yan

Review Drama Korea Lovely Runner Episode 5-6

Review Drama Korea Lovely Runner Episode 5-6
Review Drama Korea Lovely Runner Episode 5-6

MOVIEDOM - Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok sungguh pasangan yang tepat, dan chemistry mereka luar biasa. Setiap kali mereka tampil bersama di layar, penonton langsung terbawa perasaan. Adegan-adegan lucunya juga nggak kalah seru, seperti waktu mereka berusaha sembunyi dari saudara laki-laki Im Sol atau mendukung tim bisbol favorit mereka.

Im Sol sungguh teguh hatinya untuk menunjukkan keindahan hidup kepada Sun Jae. Mulai dari pelangi hingga hal-hal sederhana, dia selalu bersemangat untuk berbagi segalanya dengan Sun Jae. Dan Sun Jae? Setiap kali Im Sol bikin hal lucu atau tak terduga, hatinya langsung meleleh.

Tapi, kita kena sindrom second lead saat melihat Tae Sung jatuh cinta pada Im Sol. Dan just when kita pikir semuanya bakal cerah, tiba-tiba ada alur cerita kelam di balik kecelakaan Im Sol.

Episode 6 jadi seru banget saat Sol terjebak dalam situasi berbahaya dengan supir taksi yang bertanggung jawab atas kecelakaannya. Bisakah Sol menyelamatkan dirinya sendiri?

Jangan lupa juga tentang romansa Hyun Woo dan Im Geum yang sedang berkembang. Im Geum sepertinya sangat suka pada saudara laki-laki Im Sol, bikin kita bertanya-tanya kenapa mereka nggak bersama di masa depan.

Byeon Woo Seok sekarang jadi perbincangan gara-gara perannya sebagai Sun Jae. Cara dia beralih antara persona tangguh dan pria pemalu dan lucu saat jatuh cinta sungguh menggemaskan. Di Lovely Runner, dia kayaknya menemukan peran yang cocok banget buat karirnya. Netizen yakin banget dia cocok banget buat jadi pemeran utama di serial komedi romantis, dan mereka mau dia debut sebagai idol K-pop. Kayaknya perannya ini memang buat dia!

Penampilan Byeon Woo Seok sebagai cinta Sun Jae pada Im Sol, kesulitan yang dia alami, dan perasaan yang tulus banget, bikin dia jadi pacar idaman semua orang. Dia berhasil mencuri hati penggemar!

Kim Hye Yoon juga luar biasa sebagai Im Sol. Dia menyinari layar dengan keceriaannya, dan kita semua setuju. Cara dia memperhatikan Sun Jae, tingkahnya yang canggung tapi juga lucu, semuanya terasa banget berkat aktingnya. Dukungannya pada Sun Jae sungguh menyentuh.

Senyumnya Kim Hye Yoon seperti magnet yang langsung tarik Sun Jae dan penonton. Senyum cerahnya bikin kita semua dukung Im Sol, berharap dia bisa bawa kebahagiaan buat Sun Jae. Meskipun dia kecil, dia kuat banget, dan kita semua salut.

Song Geon Hee juga bikin hati penonton terpikat saat karakternya mulai suka pada Im Sol. Energi yang dia bawa bikin kita inget sama Han Seo Jun dari True Beauty, dan bromance-nya dengan Byeon Woo Seok bikin serial ini semakin menarik. Rasa sayangnya pada Im Sol bikin hati kita adem tapi juga sedih, mengingat dia jadi tokoh kedua.

Dua episode terakhir ini sungguh menggemaskan! Lovely Runner punya gaya unik buat awal setiap episodenya, tapi juga bikin kita penasaran banget dengan cliffhanger di akhir. Kimia antara Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok bener-bener nggak bisa diabaikan, jadi yang nggak nonton beneran ketinggalan banget. Kita semua nggak sabar nungguin episode selanjutnya!

Komentar

Postingan Populer